Pengumuman Tes Fisik PLN Lampung

Pengumuman tes Fisik PLN regional Lampung :

klik disini  Pengumuman

untuk PESERTA yang lulus tahap ini , anda akan masuk ke tahap TES WAWANCARA REKRUTMEN SETINGKAT SMA/SMK TAHUN 2011

  • Ketentuan Tes Wawancara adalah sebagai berikut :
  1. Tes Wawancara akan dilaksanakan pada :

Hari/tanggal : Rabu-Jumlat/27-29 Juli 2011

Waktu : 08.00 WIB – Selesai

Tempat : PT PLN (Persero) Wilayah Lampung Jl. ZA. Pagar Alam

No. 05 Rajabasa Bandar Lampung

  1. Peserta diharuskan hadir 1 (satu) jam sebelum jadwal wawancara untuk masing-masing peserta.
  2. Peserta mengenakan pakaian formal (kemeja, celana kain dan bersepatu).
  • Hal-hal yang harus dibawa oleh masing-masing peserta tes :
  1. Kartu peserta tes
  2. Membawa KTP/SIM, ijazah/SKHU asli, dan akte kelahiran asli (untuk verifikasi).
  3. Membawa alat tulis

sumber : http://www.pln.co.id/lampung

About kharisma

sebelumnya thanks untuk kunjungan ke halaman ini . Tentang Saya Nama saya kharisma , seorang Pria yang mulai mencari karir untuk masa depan yang akan datang. dan saya sekarang seorang mahasiswa. Tentunya saya tidak bisa menilai diri saya sendiri, juga tidak bisa memaksakan sampeyan sekalian untuk menilai saya dengan sudut pandang tertentu. Jadi, lebih baik silahkan baca-baca tulisan saya, semoga sedikit bisa menggambarkan apa dan bagaimana saya.

Posted on 26 Juli 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

