Marisol Valles Garcia – kepala polisi termuda di meksiko

Marisol Valles García
Kapolda
Tempat lahir Ciudad Juárez
Layanan Cabang Meksiko
Tahun layanan 2010-2011
Marisol Valles Garcia, menjadi kepala polisi termuda. Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, mahasiswi ini resmi dilantik menjadi kepala polisi di suatu kota kecil di negara bagian Chihuahua, Meksiko.
Keinginan Garcia menjadi polisi dilatarbelakangi karena dia sudah lelah dirundung ketakutan dari teror para kriminal yang berkeliaran di kotanya, Praxedis G. Guerrero, sebuah kota berpenduduk tidak sampai sembilan ribu jiwa. Praxedis kondang sebagai wilayah kekuasaan para mafia.


Kota Praxedis ini sering menjadi arena pertempuran dua kartel obat bius, Juarez dan Sinaloa. Mereka telah membunuh pejabat polisi dan walikota sebelumnya. Namun, Garcia memberanikan diri menduduki posisi ‘neraka’ itu.

Sebagai Kepala Polisi, Valles membawahi 12 personel polisi. Langkah pertama Garcia memerintahkan mereka pergi mengecek rumah-rumah dan mencari elemen kriminal yang pekan lalu membunuh delapan orang. Garcia menjadi kepala polisi di Kota Praxedis.


About kharisma

sebelumnya thanks untuk kunjungan ke halaman ini . Tentang Saya Nama saya kharisma , seorang Pria yang mulai mencari karir untuk masa depan yang akan datang. dan saya sekarang seorang mahasiswa. Tentunya saya tidak bisa menilai diri saya sendiri, juga tidak bisa memaksakan sampeyan sekalian untuk menilai saya dengan sudut pandang tertentu. Jadi, lebih baik silahkan baca-baca tulisan saya, semoga sedikit bisa menggambarkan apa dan bagaimana saya.

Posted on 7 Agustus 2011, in Berita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

